Arti Warna Cat Tembok Menurut Feng Shui (3)

Dengan Arsitek 3D kami akan memberikan gambaran element dan juga menarik untuk merealisasikan mimpi anda dalam Rumah / Apartemen maupun Kantor anda. Desain interior mulai berkembang dan lebih terjangkau /accessibleuntuk masyarakat umum setelah terjadi Revolusi Industri, yang pada saat itu selain banyak diproduksi produk-produk untuk kebutuhan rumah dengan harga yang lebih murah sehingga dapat terjangkau oleh semua kalangan, juga mendorong munculnya Revolusi Ekonomi di Amerika, yang membuat golongan masyarakat menengah ke atas menjadi kaya dan memiliki uang yang berlebihan, sehingga muncul kebutuhan dan keinginan untuk memperindah rumahnya.

Antara bidang desain interior dan dekorasi interior selama ini masih terjadi kerancuan dan sebutannya sering dipakai secara bergantian sebagaimana sebutan desainer interior dan dekorator interior, seolah keduanya merupakan suatu hal dan profesi yang sama.

Dari pengertian di atas, dapat dirumuskan bahwa desain interior merupakan seni dan ilmu untuk memahami kebiasaan orang di dalam ruang dengan tujuan untuk menciptakan ruang yang fungsional didalam struktur bangunan yang dirancang oleh seorang arsitek.

Dekorator interior yang terkenal pada masa itu adalah William Kent, yang meskipun profesi utamanya adalah pelukis, tapi ia juga mengerjakan pekerjaan dekorasi meliputi pemilihan furnitur, warna ruang maupun elemen estetis ruang seperti lukisan dan hiasan lainnya.

Karena telah terkualifikasi melalui pendidikan, pengalaman dan ujian, seorang desainer interior dapat mengidentifikasi, meneliti dan secara kreatif memecahkan permacalahan dan mengarahkan perancangan menuju linkungan fisik yang sehat, aman dan nyaman.